Terancam Absen Panjang, Ibrahimovic Ngotot Bertahan di Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 07 Juni 2022
Terancam Absen Panjang, Ibrahimovic Ngotot Bertahan di Milan
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama AC Milan mulai menemui titik terang. Penyerang berkebangsaan Swedia itu disebut siap berkorban untuk bertahan lebih lama di San Siro.

Kontrak Ibrahimovic di Milan akan habis pada akhir bulan ini. Usia yang sudah menginjak 40 tahun membuat banyak pihak ragu dirinya akan lanjut bermain musim depan.

Hal itu diperparah dengan masalah lutut yang dialami Ibrahimovic. Ibra diprediksi harus absen hingga delapan bulan ke depan untuk memulihkan kondisinya usai operasi.

Baca Juga:

Menilai Performa Sejumlah Striker yang Pernah Direkrut Pep Guardiola

Selebrasi Scudetto Milan: Ibrahimovic Isap Cerutu, Leao Menangis, Donnarumma Ikut Merayakan

Presiden Napoli Klaim Sempat Jalin Kesepakatan dengan Ibrahimovic

Meski begitu, Ibrahimovic masih ingin membela Milan. Ia dijadwalkan menggelar pertemuan dengan petinggi klub dalam beberapa hari ke depan untuk membahas masalah ini.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, Ibrahimovic akan menyampaikan keinginannya dalam pertemuan tersebut. Mantan bomber Paris Saint-Germain (PSG) tersebut bahkan rela menerima gaji yang lebih rendah.

Ibrahimovic tentu berharap pengorbanannya tersebut mampu meyakinkan petinggi Milan untuk menyodorkan kontrak baru. Meskipun sang pemain terancam melewati paruh pertama musim depan.

Seperti diketahui, Ibrahimovic turut berjasa mengakhiri paceklik Scudetto Milan. Ia bahkan menjadi salah satu aktor kebangkitan Rossoneri sejak kembali pada musim dingin 2020.

Namun petinggi Milan tampaknya mulai berpikir dua kali untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Apalagi mereka hampir pasti mendapatkan Divock Origi.

Milan dan Origi memang sudah menjalin kesepakatan personal. Mantan penyerang Liverpool itu tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan sebagai rekrutan anyar dalam beberapa hari ke depan.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan