BolaSkor.com - Striker asal Brasil, Ivan Carlos, menegaskan bahwa cedera yang dialami tidak serius. Pernyataan dikeluarkan menyusul adanya keterangan dari Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Dalam rilis, Gede Widiade menjelaskan bahwa Ivan Carlos mengalami cedera metatarsal 5 dan harus segera dilakukan tindakan operasi secepatnya.

Ia memprediksi Ivan Carlos akan absen 3-4 bulan untuk melakukan penyembuhan. Karena itu, Gede Widiade berkomunikasi dengan pelatih Stefano Cugurra Teco menentukan nasib Ivan Carlos di skuat Macan Kemayoran.

Persija seperti dijelaskan Gede Widiade ingin skuat tetap solid sehingga kemungkinan besar mencari pemain pengganti Ivan Carlos. Ini perlu dipastikan mengingat Persija Jakarta akan segera tampil di Piala AFC 2018 dan menyusul Liga 1 2018.

"Sebelum mendengar komentar, Anda harus terlebih dahulu mengetahui apa yang sedang terjadi. Saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa saya sehat dan bahwa cedera saya tidak serius, saya akan kembali sesegera mungkin untuk membantu Persija," kata Ivan Carlos.

"Kemeja Persija yang saya pakai hari ini adalah kulit kedua saya dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat juara Persija. Berkat semua penggemar yang mengirimkan pesan dukungan, saya akan memberikan yang terbaik untuk semua orang juga," tambahnya.

Cedera dialami striker asal Brasil itu ketika Persija Jakarta bentrok dengan Mitra Kukar di babak delapan besar atau perempat final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2).

Karena cedera itu, Ivan Carlos ditarik keluar dan digantikan Bambang Pamungkas pada menit ke-82. Padahal ia baru dimainkan pada menit ke-65 menggantikan Riko Simanjuntak.

Cedera yang dialami tampak tidak main-main mengingat Ivan Carlos tak kuat untuk menopang badan. Ia dibawa dengan ambulance stretcher dari lapangan.