Terancam Didepak Persija, Bek Asal Brasil Buka Suara

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 19 Februari 2019
Terancam Didepak Persija, Bek Asal Brasil Buka Suara
Neguete. (Media Persija).

BolaSkor.com - Vinicius Lopes Laurindo sedang dalam sorotan tajam. Bek Persija Jakarta asal Brasil itu terancam didepak timnya. Performanya yang tidak kunjung stabil menjadi alasannya.

Terbaru, pemain yang karib dipanggil Vinicius itu tampil minor kala Persija ditahan imbang 2-2 oleh TIRA Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Minggu (17/2). Dikritik terus-menerus, bek berpostur jangkung itu tetap kalem.

Neguete menganggap tekanan yang diberikan kepadanya merupakan sesuatu yang wajar. Justru, pemain berusia 28 tahun ini semakin termotivasi untuk memberikan penampilan terbaiknya.

"Tekanan atau kritik itu hal biasa dalam sepak bola. Di mana setiap suporter ingin pemainnya bermain bagus di setiap pertandingan. Saya sangat mengapresiasi hal tersebut," ujar Neguete.

Baca Juga:

Persija Ingin Pakai SUGBK untuk Piala AFC

Jersey Kuning Persija Tak Ada Kaitannya dengan Partai Politik

Persija juga pernah kebobolan dua gol kala Neguete menjadi pilar di jantung pertahanan. Untungnya, saat itu pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, tim berjuluk Macan Kemayoran ini menang telak 8-2 atas 757 Kepri Jaya.

"Memang di dua laga ini saya sudah berusaha maksimal namun saya akui sedikit kurang. Saya akan tingkatkan lagi dengan tampil lebih maksimal lagi agar penampilan saya juga lebih bagus lagi dan bisa membawa Persija menang lawan selanjutnya," katanya menambahkan.

Di lini belakang tim ibu kota, Neguete kerap disandingkan dengan Maman Abdurrahman dan Ryuji Utomo secara bergantian. Di matanya, kedua bek ini punya kualitas mumpuni.

"Kedua pemain ini sangat bagus sudah berpengalaman soal duet saya pikir sama saja saya profesional siap bermain dengan semuanya," tutur Neguete.

Liga 1 Vinicius Lopes Laurindo Persija jakarta
Posts

1.188

Bagikan