BolaSkor.com - Tottenham Hotspur saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik di klasemen Premier League. Menanggapi hal tersebut Jose Mourinho justru menyebut dirinya akan dikenang baik bersama Spurs.

Tottenham sempat menduduki klasemen atas Premier League pada bulan Desember 2020. Namun saat ini terjadi penururan drastis hingga posisi kesembilan klasemen dengan raihan 36 poin dari 24 pertandingan. Saat ini Harry Kane dkk memiliki selisih sembilan poin dari West Ham United yang menduduki posisi keempat.

Penurunan performa tersebut membuat posisi manajer berusia 58 tahun itu dinilai terancam. Selain menilai dari performa tim, gerak-gerik sang petinggi The Lilywhites juga mengisyaratkan akan ada pergantian manajer.

Baca Juga:

Linimasa Hubungan Mourinho dengan Guardiola, Bak Kucing dan Anjing

Kalah dari Man City, Jose Mourinho Perkenalkan Istilah Penalti Modern

Statistik yang Bisa Membungkam Jose Mourinho

Jose Mourinho

"Kami saling menghormati. Saya yakin kami semua merasakan perasaan yang sama. Tidak ada yang bahagia, tidak ada yang depresi dan semua orang merasa kami akan melakukan yang lebih baik," ujar Mourinho dilansir dari BBC.

"Saya ingin memberikan kebahagiaan kepada semua orang, ketua, para pemain, para penggemar, semua orang yang terhubung dengan klub. Saya merasakan salah satu dari mereka dan saya ingin memberikan kebahagiaan kepada mereka. Saya tidak berubah."

"Saya yakin kami akan menang dan saya akan berada dalam sejarah Tottenham untuk alasan yang baik dan bukan untuk alasan yang buruk." tutup manajer asal Portugal tersebut.

Penulis: Deva Asmara Kusuma