Terancam Dipecat, Sergio Ramos Bela Zinedine Zidane

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Kamis, 25 Januari 2018
Terancam Dipecat, Sergio Ramos Bela Zinedine Zidane
(zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan Zinedine Zidane menjadi sorotan tajam usai Real Madrid tersingkir oleh Leganes pada perempat final Copa del Rey 2017/2018. Hasil ini kian menguatkan posisi sang pelatih di kursi pelatih El Real terancam tinggal menunggu pemecatan.

Real Madrid yang sudah mengantongi kemenangan 1-0 pada leg pertama, secara mengejutkan harus terdepak takluk 1-2 dari Leganes, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB. Alhasil kegagalan ini pun, membuat kapten sekaligus bek Real Madrid Sergio Ramos langsung memasang badan membela Zinedine Zidane.

Sergio Ramos berharap di tengah situasi sulit ini, seluruh elemen tim harus bersatu memperbaiki kinerja di atas lapangan di sisa musim berjalan. Menurutnya tim sebesar Real Madrid tak boleh menyerah menghadapi periode buruk ini.

"Saya bukan penggemar sebuah perubahan. Kami yang pertama membela Zidane. Jatuh di Copa del Rey adalah sebuah kegagalan. Ini adalah masa-masa sulit, tapi kami harus bersatu dan tidak membuang sisa musim ini," kata Sergio Ramos, dilansir Soccerway.

Sebelumnya, pelatih asal Prancis ini sudah dirumorkan akan ditendang usai Real Madrid tertinggal 19 poin di La Liga dengan pemuncak klasemen, Barcelona.

Real Madrid
Posts

239

Bagikan