BolaSkor.com - Kepergian Sadio Mane dari Liverpool tampaknya sudah tidak bisa dicegah lagi. The Reds kini justru disibukkan untuk mencari pengganti yang tepat untuk winger berkebangsaan Senegal tersebut.

Tekad Mane untuk meninggalkan Liverpool tampaknya sudah bulat. Bayern Munchen menjadi klub terbaru yang ingin ditujunya.

Liverpool pun mulai dikaitkan dengan sejumlah pemain untuk mengisi posisi Mane. Raheem Sterling menjadi nama terbaru yang dianggap pantas mengemban tanggung jawab tersebut.

Trevor Sinclair menjadi orang yang memberi saran untuk memulangkan Sterling. Transfer ini dianggapnya masih sangat realistis untuk diwujudkan.

Baca Juga:

Raphinha Tak Tertarik Gantikan Posisi Sadio Mane

5 Fakta Menarik Tentang Calon Penyerang Baru Liverpool, Darwin Nunez

Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik PFA, Jurgen Klopp Buka Suara

“Saya pikir mereka (Liverpool) akan memilikinya (Sterling). Saya pikir penggemar Liverpool akan mendapatkannya kembali karena mereka telah melihat apa yang dia menangkan di Manchester City dan cara dia berperilaku,: kata Sinclair kepada Talksport.

Munculnya nama Sterling terbilang mengejutkan. Yang bersangkutan merupakan mantan pemain Liverpool yang citranya berubah menjadi buruk di mata suporter.

Liverpudlian tentu belum melupakan sikap Sterling yang memilih pindah ke Manchester City karena tergoda gaji tinggi pada musim panas 2015.

Padahal ketika itu, Sterling berstatus sebagai idola publik Anfield. Ia memang merupakan produk asli akademi Liverpool.

"Jelas itu bukan cara terbaik untuk meninggalkan klub sepak bola dan ada banyak permusuhan antara klub, para penggemar dan Raheem. Tapi apakah Raheem akan kembali ke sana?" sambungnya.

"Dia mungkin sedikit takut dengan cara dia diperlakukan ketika dia pergi. Tapi saya pikir Liverpool akan memilikinya."

Sebagai seorang winger, Sterling memang memiliki kualitas yang sepadan dengan Mane. Pengalaman memperkuat Manchester City asuhan Pep Guardiola juga menjadi sebuah nilai tambah.

Namun Liverpool harus lebih dulu meminta restu suporternya untuk memulangkan Sterling. Jurgen Klopp selaku manajer pasti menyadari hal ini.