Terancam Kehilangan Miralem Pjanic, Juventus Ditawari Pemain oleh Jorge Mendes

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 24 Juli 2018
Terancam Kehilangan Miralem Pjanic, Juventus Ditawari Pemain oleh Jorge Mendes
Renato Sanches (Zimbio)

BolaSkor.com - Dari hari ke hari rumor kepergian Miralem Pjanic semakin mendekati kenyataan. Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, Manchester City, mengantre untuk mendapatkan servis pemain berpaspor Bosnia Hezergovina yang dibanderol 60-70 juta euro.

Juventus disinyalir tidak keberatan menjualnya jika memang ada penawaran datang dengan harga ideal. Bahkan, Bianconeri kabarnya sudah mulai mencari pengganti Pjanic di bursa transfer musim panas.

Tim besutan Massimiliano Allegri menginginkan gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Namun, Juventus, menurut pemberitaan Calciomercato (23/7), juga ditawari pemain oleh agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

Pemain itu adalah gelandang berusia 20 tahun, Renato Sanches. Pemain berpaspor Portugal pernah menjuarai Euro 2016 dan bisa menjadi investasi jangka panjang bagi klub yang dibelanya.

Meski faktanya dalam dua musim terakhir, Sanches menjadi pemain flop di Bayern Munchen dan Swansea City. Musim lalu, dia hanya tampil 12 kali di Premier League kala dipinjamkan Bayern ke Swansea. Sanches bisa dibeli seharga 40 juta euro.

Akan tapi, Juve kabarnya tidak berminat mendatangkannya. Harganya dianggap kemahalan untuk pemain yang belum sepenuhnya teruji. Dikhawatirkan, Sanches juga bermain buruk ketika dibeli Juventus. Klub lebih memilih Kante atau Sergej Milikonvic-Savic, gelandang Lazio, untuk didatangkan sebagai antisipasi kepergian Pjanic.

Breaking News Renato sanches Miralem pjanic Juventus Bursa transfer FC Bayern Munchen Swansea City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan