Terancam Tidak Ikut Piala AFF U-18, Indra Sjafri Masih Perjuangkan Egy untuk Bergabung ke Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Juni 2018
Terancam Tidak Ikut Piala AFF U-18, Indra Sjafri Masih Perjuangkan Egy untuk Bergabung ke Timnas U-19
Penyerang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, saat mendengar instruksi Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pemain andalan Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, terancam tak bisa membela Skuat Garuda Nusantara di Piala AFF U-18 2018, 1-14 Juli mendatang. Pasalnya, Egy dikabarkan mengikuti TC jangka panjang bersama klub anyarnya di Polandia, Lechia Gdansk.

Egy sedang berada bergabung dengan Lechia Gdansk untuk mempersiapkan musim kompetisi 2018/2019. Ia pun sedang belajar adaptasi di sana.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, masih berusaha agar Egy bisa memperkuat Skuat Garuda Nusantara di Piala AFF U-18 2018 mendatang. Ia sudah komunikasikan perihal Egy dengan PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia.

"Mudah-mudahan bisa segera datang, sedang diurus oleh PSSI. Karena ini berkaitan dengan klub, kalau pun nantinya tidak bisa bergabung tidak masalah," ujar Indra Sjafri, di sela-sela TC Timnas U-19, Yogyakarta, Selasa (26/6).

"Tim ini tidak bergantug pada satu pemain. Ini sepak bola bukan catur," ujarnya.

Piala AFF U-18 akan dimainkan di Sidoarjo pada tanggal 1-14 Juli mendatang. Timnas Indonesia U-19 berada di Grup A bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Filipina. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia U-19 Piala AFF U-18 Lechia Gdansk Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan