BolaSkor.com - Pengganti Ivan Carlos di skuat Persija Jakarta hingga kini belum jelas. Terakhir Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, membenarkan bahwa Hilton Moreira menjadi salah satu calon.

Gede Widiade hanya mengeluarkan sinyal bahwa usia pemain pengganti di atas 30 tahun. Selain itu mencetak 10 atau lebih gol pada musim lalu.

Dengan clue tersebut, setidaknya ada nama lain yang berpeluang menggantikan Ivan Carlos. Ia adalah eks Persipura Jayapura, Addison Alves de Oliveira.

Addison Alves musim lalu membuat 15 gol bersama Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura. Ia juga mencatatkan empat assist untuk membantu Persipura bertengger di posisi keenam klasemen akhir.

Addison Alves makin mungkin menjadi pengganti mengingat telah memastikan cabut dari Persipura Jayapura. Sinyalnya bergabung makin kuat setelah kembali ke Indonesia.

Lewat akun Instagram-nya, Addison Alves mengisyaratkan akan kembali berkarier di klub Indonesia. Ia juga meng-upload tiket tujuan Indonesia pada Kamis (8/2) pagi.

Instagram Addison Alves

Sambutan dari fans Persija ramai di kolom komentarnya. Addison Alves hanya menunjukkan kecintaan pada Indonesia dengan emoticon.

Addison Alves sudah dikenal oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Mengingat pernah kerja bersama di Osotspa. Addison Alves juga pernah memperkuat klub yang sama dengan yang ditangani Teco, Navy FC.