Terbang ke Singapura, Pelatih Persija Jakarta Mata-matai Tampines Rovers

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 April 2018
Terbang ke Singapura, Pelatih Persija Jakarta Mata-matai Tampines Rovers
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, meninggalkan skuat Macan Kemayoran. Ia terbang ke Singapura demi hasil positif di laga terakhir Persija di Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers pada 24 April.

Ya, Teco, panggilan Stefano Cugurra ke Singapura untuk memata-matai Tampines Rovers. Pada hari ini, Sabtu (21/4), Tampines Rovers menjalani pertandingan Liga Singapura melawan Warriors FC di Stadion Choa Chu Kang.

Laga yang dijalani Tampines Rovers berakhir imbang 0-0. Ini merupakan pertandingan tandang The Stags di Liga Singapura.

"Hari ini, ia izin tidak ikut latihan karena berangkat ke Singapura untuk melihat laga Tampines Rovers di liganya. Ia ingin mengintip pola permainan terbaru dari Tampines," kata Manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko.

Karena itu juga, sesi latihan Persija pada Sabtu (21/4) sore tak dipimpin Teco. Sesi latihan yang difokuskan pemulihan kondisi dipimpin pelatih fisik Yogi Nugraha.

Ardhi juga menjelaskan bahwa kondisi Ismed Sofyan dkk. sangat baik. Ia percaya Macan Kemayoran menggigit di Stadion Jalan Besar dan meraih hasil baik sehingga mendapat tiket lolos ke babak knock-out.

"Tim Persija khususnya untuk tanggal 24 ini melawan Tampines dalam kondisi yang bagus, anak-anak juga oke dan sejauh ini mereka tidak ada yang mengalami cedera. Sekali lagi kami siap 100 persen menghadapi laga melawan Tampines," ujarnya.

Breaking News Persija jakarta Tampines Rovers Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan