Terbentang Jarak Rp460 Miliar Antara PSG dan Milan Skriniar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Juni 2022
Terbentang Jarak Rp460 Miliar Antara PSG dan Milan Skriniar
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan memburu bek Inter Milan, Milan Skriniar. Namun, tawaran Les Parisiens masih lebih rendah 30 juta euro atau sekitar Rp460 miliar dari keinginan Nerazzurri.

Paris Saint-Germain tak menyerah mencapai target meraih titel Liga Champions. Meskipun, upaya yang dilakukan selama ini belum menemui hasil yang diharapkan.

Kali ini, PSG ingin memperkuat sektor pertahanan. Posisi tersebut dianggap menjadi satu di antara titik lemah.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Gagal ke Madrid, LaLiga Seret PSG ke Jalur Hukum

Ada Udang di Balik Batu, LaLiga Curiga Kenapa UEFA Tak Berani Menghukum PSG

Ditanya soal Mbappe Usai Madrid Juara, Perez: Sekarang Waktunya Pesta

Menurut laporan yang berembus di Italia, PSG menjadikan bek Inter Milan, Milan Skriniar, sebagai target nomor satu. Bahkan, PSG juga sudah melayangkan penawaran.

Gianluca Di Marzio mengungkapkan jika tawaran pertama PSG menyentuh angka 50 juta euro. Namun, bagi Inter angkat tersebut terlalu kecil. Inter tidak akan membuka pintu jika tawaran lebih rendah dari 80 juta euro atau Rp1,227 triliun.

Di Marzio melaporkan, PSG akan kembali menghubungi Inter dalam waktu dekat. PSG diprediksi akan menaikkan tawaran untuk meyakinkan Inter melepas Skriniar.

Sementara itu, Inter Milan juga sudah punya daftar incaran jika Milan Skriniar hengkang. Gleison Bremer dan Nikola Milenkovic adalah dua nama teratas. Sangat besar kemungkinan Inter akan memboyong keduanya secara bersamaan.

Bagi Inter, kedua pemain itu memenuhi kriteria. Bremer dan Milenkovic terbiasa bermain dengan sistem tiga bek. Selain itu, Bremer juga tampil gemilang pada musim lalu dengan terpilih sebagai bek terbaik Serie A.

Milan Skriniar Inter Milan Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan