Terbiasa Diarsiteki Manajer Italia, Chelsea Diprediksi Kembali Bersinar di Tangan Sarri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Mei 2018
Terbiasa Diarsiteki Manajer Italia, Chelsea Diprediksi Kembali Bersinar di Tangan Sarri
Mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Chelsea, Eidur Gudjohnsen, menilai The Blues berpeluang kembali berjaya jika dilatih Maurizio Sarri. Gudjohnsen beralasan, The Blues telah memiliki hubungan yang kuat dengan manajer asal Italia.

Masa depan Antonio Conte di Chelsea makin tak tentu arah. Kabarnya, eks pelatih Juventus itu akan segera didepak dan posisinya diambil alih oleh mantan arsitek Napoli, Maurizio Sarri.

Beberapa media di Inggris dan Italia mengabarkan, para petinggi The Blues telah melakukan pertemuan dengan Sarri. Hasilnya, kedua pihak telah sepakat untuk berkerja sama dan hanya perlu menyelesaikan beberapa detail kecil dalam kontrak.

Eidur Gudjohnsen menilai kabar itu merupakan angin segar bagi Chelsea. Apalagi, pada musim ini The Blues gagal lolos ke Liga Champions meskipun berhasil memenangi Piala FA.

"Chelsea memiliki hubungan dengan manajer asal Italia. Chelsea pernah dilatih Gianluca Vialli, Claudio Ranieri, Carlo Ancelotti, dan sekarang Antonio Conte. Setelah itu adalah Sarri. Ada benar merah di sana, jadi kemungkinan sangat besar," jelas Gudjohnsen seperti dinukil Omnisport.

"Sarri telah melakukan hal-hal luar basa di Napoli. Saya pikir Sarri akan membawa The Blues ke level yang belum pernah dicapai selama bertahun-tahun. Namun, semua belum pasti," papar eks Barcelona tersebut.

Maurizio Sarri bukanlah anak kemarin sore dalam dunia kepelatihan. Pelatih 59 tahun tersebut sudah memulai kiprahnya pada 2000.

Di Italia, Sarri telah melatih sejumlah klub seperti Pescara, Hellas Verona, Alessandria hingga Empoli. Sementara itu, di Napoli, dari 148 laga sang pelatih mencatatkan 2,16 poin per pertandingan.

Chelsea Eidur Gudjohnsen Antonio Conte Maurizio Sarri Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan