Terbongkar, Christian Pulisic Pernah Tolak Manchester United karena Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Agustus 2019
Terbongkar, Christian Pulisic Pernah Tolak Manchester United karena Jose Mourinho
Christian Pulisic (Twitter Christian Pulisic)

BolaSkor.com - Bintang anyar Chelsea, Christian Pulisic, dikabarkan pernah mendapatkan tawaran bergabung dengan Manchester United. Namun, pemain asal Amerika Serikat itu menolak karena The Red Devils dilatih Jose Mourinho.

Christian Pulisic digadang-gadang sebagai satu di antara bakat terbaik yang bermain di sepak bola Eropa. Meski baru berusia 20 tahun, namun Pulisic punya kecepatan dan kemampuan individu di atas rata-rata.

Tidak heran, Chelsea berani mengeluarkan dana 60 juta euro untuk mendatangkan sang pemain pada pertengahan musim lalu. Pulisic dipersiapkan untuk menggantikan Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid.

Baca Juga:

Pogba Gagal Penalti, Solskjaer Tak Masalah

Wolves 1-1 Man United: Pogba Gagal Penalti, Molineux Masih Angker untuk Setan Merah

Keliru Jadikan Paul Pogba Algojo Penalti

Christian Pulisic

Rupanya, di Premier League, tidak hanya Chelsea yang terpincut pada Pulisic. Mantan pelatih Pulisic saat masih di Brackley Town, Robin Walker, mengungkapkan Manchester United juga sempat mengajukan penawaran.

"Saya adalah suporter Chelsea. Saya besar di London dan mendukung The Blues. Ketika di Dortmund pada tahun lalu, saya memintanya untuk datang," tegas Robin Walker seperti dilaporkan Daily Mail.

"Dia tidak bergabung dengan Manchester United karena Jose Mourinho. Ayahnya tidak menyukai Mourinho karena sang manajer tak mengorbitkan pemain muda. Itulah saat saya masuk dengan pertanyaan: Bagaimana dengan London?"

Jose Mourinho memang satu di antara pelatih yang jarang memberikan kesempatan pada pemain muda. Manajer asal Portugal itu lebih sering menempatkan pemain berpengalaman pada timnya.

Sejauh ini, Christian Pulisic belum bisa membawa Chelsea meraih kemenangan. Teranyar, The Blues bermain 1-1 saat menjamu Leicester City pada laga pekan kedua Premier League.

Breaking News Manchester United Chelsea Christian Pulisic Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan