BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan berniat memperpanjang kontrak Carlo Ancelotti. El Real menilai, apa yang ditampilkan pelatih asal Italia itu sejauh ini berjalan sesuai rencana.

Real Madrid menunjuk Carlo Ancelotti untuk menjadi pelatih kepala pada musim lalu. Ancelotti yang mendengar kabar ketertarikan dari sang mantan tidak butuh waktu lama untuk memberikan jawaban. Ia memilih hengkang dari Everton.

Tugas Ancelotti cukup berat. Madrid diharapkan bisa kembali ke jalur prestasi, setelah sebelumnya angin-anginan. Apalagi, Madrid dihuni banyak pemain bintang yang berpotensi egonya saling berbenturan.

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

LaLiga Mengepakkan Sayap di Timur Tengah, Afrika Utara, dan India

8 Pasangan Ayah dan Anak yang Pernah Bermain di LaLiga

Namun, Ancelotti berhasil membuat Madrid sesuai harapan manajemen. Mantan pelatih AC Milan itu membawa Madrid juara LaLiga dan Liga Champions pada musim lalu.

Ancelotti kian pantas mendapatkan acungan jempol lantaran berhasil memanfaatkan skuad Madrid yang tidak ada banyak perubahan. Apalagi, sebagian di antaranya merupakan pemain senior.

Kini, menurut laporan Marca, Madrid berencana mengganjar penampilan apik itu dengan kontrak baru. El Real berharap bisa bekerja lebih lama dengan Ancelotti.

Saat ini, Ancelotti masih terikat kontrak hingga 2024. Dalam kontrak baru, durasi yang disodorkan adalah hingga 2025 atau 2026.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti pernah memberikan informasi seputar masa depannya. Ia mengaku bisa saja memperpanjang kontrak bersama Madrid asalkan masih ada tantangan menarik. Selain itu, ia berencana pensiun usai menukangi Los Merengues.