Terdegradasi, Latihan Sriwijaya FC Sepi Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 Desember 2018
Terdegradasi, Latihan Sriwijaya FC Sepi Pemain
Latihan perdana Sriwjaya FC usai terdegradasi. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC gagal bertahan di Liga 1 setelah kalah tipis 1-2 dari Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (9/12).

Yu Hyun-koo dan kawan-kawan, tiba di Palembang, Senin (10/12) sore. Pemain Laskar Wong Kito mulai merumput di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (11/12) sore WIB.

Latihan di pimpin langsung asisten pelatih Hartono Ruslan dan pelatih kiper Herry Susilo. Pelatih asal Argentina Angel Alfredo Vera telah habis kontrak, sehingga Hartono Ruslan langsung naik pangkat menjadi pelatih kepala.

Sebanyak 14 pemain tampak berada di lapangan hijau menjalani latihan recovery pasca melawan Arema FC. Mereka adalah Yu Hyun-koo, Alan Hendrique, Al Hadji, Hambali Toyib, Rafif, Samuel Simanjuntak, Jecky Arisandy, Ahmad Faris, Rizsky Ardiansyah, Berry Ramanda, Rizsky Dwi Ramadhana, M Ridwan, Robby Andika, dan Rangga Pratama.

“Ini pemain yang ada saat ini, tapi saya belum tahu siapa saja pemain yang habis kontrak atau siapa saja yang izin latihan atau terlambat bergabung,” ucap Hartono.

Baca Juga:

Cerita Tangisan Suporter dan Pemain Sriwijaya FC hingga Kesetiaan Beto Goncalves

Tim Penyelamat Tak Ingin Sriwijaya FC Berlama-lama di Liga 2

Turun ke Liga 2, Sriwijaya FC Bakal Tiru Juventus

Kendati di lapangan tak ada striker Alberto Goncalves, pemain berdarah Brasil ini memang absen karena mengalami hamstring ringan. Esteban Vizcarra juga izin karena pilih berkumpul bersama keluarga, mengingat latihan memang dikhususkan bagi pemain yang tidak turun di laga melawan Arema FC.

Goran Gancev juga diketahui izin karena anaknya tengah dirawat di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya. Teja Paku Alam, Marcho Maraudje, dan Nur Iskandar, masih berada di kampung halaman.

“Dickri Yusron (kiper) tengah berada dalam perjalanan ke Palembang,” ujarnya.

Hartono mengatakan, jika latihan akan terus dilakukan setiap sore, karena Sriwijaya FC menghadapi Persimura pada babak ke-64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Jumat (14/12) sore.

“Tadi kita lihat pemain sudah mulai bisa tertawa dan menikmati latihan. Itu dulu yang penting bagi tim,” katanya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 1 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan