Terdegradasi, Persiraja Pantang Mengalah di Sisa Laga Liga 1 Termasuk Lawan Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 10 Maret 2022
Terdegradasi, Persiraja Pantang Mengalah di Sisa Laga Liga 1 Termasuk Lawan Bali United
Persiraja Banda Aceh. (LIB)

BolaSkor.com - Persiraja Banda Aceh tetap memiliki motivasi tinggi untuk mengalahkan Bali United, meski sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 2022. Laskar Rencong akan kerja ekstra keras di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (11/3) malam.

Laga pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 sudah tak ada artinya bagi Persiraja. Defri Rizki dkk. dipastikan terdegradasi dari Liga 1 setelah Barito Putera bermain imbang lawan Madura United 3-3, Rabu (9/3).

Meski begitu, Persiraja tak ingin asal main pada lima partai sisa, termasuk yang terdekat lawan Bali United. Bahkan, penyerang Persiraja, Arya Gerryan, sesumbar timnya akan bermain bagus lawan Serdadu Tridatu.

Baca Juga:

Nestapa Persiraja, Jadi yang Pertama Terdegradasi

Hasil Liga 1: Bruno Cantanhede Bawa Persib Bungkam Arema FC

"Kami siap memberikan yang terbaik dan mengikuti strategi yang diinstruksikan pelatih. Saat ini kondisi tim sangat baik. Kami akan bermain bagus pada pertandingan lawan Bali United," kata Arya Gerryan, Kamis (10/3) siang.

Eks Persijap Jepara ini menyebut para pemain tak terpengaruh dengan situasi tim yang terdegradasi ke Liga 2 2022. Para pemain coba menyelesaikan pekerjaan musim ini dengan tampil maksimal.

"Saya tidak berpikir tentang degradasi. Di setiap pertandingan kami akan kerja keras untuk menang dan memberikan yang terbaik sampai akhir," tutur Arya Gerryan.

Sementara itu, bagi pelatih Sergio Alexandre, tim perlu menyelesaikan pekerjaan musim ini dengan baik. Persiraja perlu kerja keras sebagai representasi atas tim yang mewakili Aceh di Liga 1.

Lima partai tersisa bisa menjadi pengalaman penting bagi pemain muda Persiraja yang mayoritas baru pertama main di Liga 1. Ini jadi bekal bertarung di Liga 2 musim depan.

"Tentu saja fans mungkin tidak senang (dengan situasi) sekarang, tapi anda perlu mendapatkan pengalaman, poin positif dan negatif, mencoba untuk menjadi lebih kuat di masa depan," papar Sergio.

Sergio sadar bahwa pekerjaan ini tidak mudah mengingat Bali United merupakan tim yang kuat. Sergio pun turut memuji pelatih Stefano Cugurra yang melakukan pekerjaan dalam tiga musim terakhir. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Persiraja banda aceh Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan