Terdepak dari Copa del Rey, Setien: Barcelona Ada Kemajuan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Februari 2020
Terdepak dari Copa del Rey, Setien: Barcelona Ada Kemajuan
Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, mengatakan timnya mengalami kemajuan meski kalah 1-0 dari Athletic Bilbao pada laga perempat final Copa del Rey di San Mames, Jumat (7/2) dini hari WIB.

Barcelona mampu mendominasi pertandingan dan selalu memiliki peluang. Namun, usaha Barca untuk lolos ke babak semifinal harus pupus, akibat Inaki Williams yang menjebol gawang Marc-Andre pada menit ke-93.

Baca juga:

Hasil Perempat Final Copa del Rey: Real Madrid dan Barcelona Kompak Terdepak

Busquets Bantah Konflik Messi-Abidal Jadi Alasan Barcelona Tersingkir di Copa del Rey

Barcelona

"Melihat apa yang terjadi pada kami di pertandingan tandang lainnya, kami mengalami kemajuan dalam hal. Tinggal koreksi hal apa yang harus kami tingkatkan," ungkap Setien dikutip dari Goal.

"Sebetulnya, kami mengontrol pertandingan di babak kedua. Marc-Andre (ter Stegen) tidak melakukan penyelamatan, dan ini memalukan karena kami mengendalikan permainan," ujarnya.

Kekalahan melawan Athletic Bilbao semakin menyakitkan. Barcelona harus kehilangan Gerad Pique pada menit ke-80. Masih belum diketahui cederanya serius atau tidak, namun diperkirakan Pique mengalami cedera otot ringan.

“Dia mengalami sedikit demam dan agak lemah. Sepertinya dia sudah bekerja terlalu keras. Saya rasa dia tidak mengalami cedera atau apa pun yang serius,” ujar Setien tanggapi cedera Pique.

Barcelona pertama kalinya gagal memasuki semifinal Copa del Rey sejak 2010. Pada saat itu, Barcelona dikalahkan dengan skor 1-2 di perempat final oleh Sevilla.

Penulis: Alexander Matthew

Barcelona Breaking News Quique Setien
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan