BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Danilo Petrucci, bersyukur pernah merasakan menjadi rekan setim Andrea Dovizioso. Di mata Petrucci, rider asal Italia itu merupakan sosok hebat.

Petrucci mengungkap musim ini menjadi yang terakhir baginya bersama Ducati. Posisinya akan digantikan Jack Miller pada MotoGP 2021.

Hingga saat ini, Ducati belum memberikan keterangan terkait Petrucci. Namun, rider berjuluk Petrux itu mengaku bahagia pernah menjadi bagian dari Ducati.

“Selain menjadi pembalap yang menjadi penantang juara dunia selama tiga tahun terakhir, Andrea Dovizioso adalah orang yang hebat. Saya senang bisa bersama dengan dia," tutur Petrucci.

Baca Juga:

Hengkang dari Yamaha, Pendapatan Valentino Rossi Bakal Melorot

Valentino Rossi Sebut Masa Depan MotoGP Tengah Dipertaruhkan

"Saya beruntung bisa menjadi rekan satu timnya. Saya masih memiliki beberapa bulan lagi dan saya akan menikmati sisa waktu yang saya akan miliki," sambungnya.

Danilo Petrucci bergabung bersama Ducati pada 2019. Ia memiliki kontrak berdurasi dua tahun bersama pabrikan asal Italia itu.

Performa Petrucci terbilang tidak buruk. Pada MotoGP 2019, Petrucci berhasil tiga kali naik podium dan menjuarai seri Italia.