Terdepak dari Liga Champions, Barcelona Tergetkan Juara Liga Europa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Desember 2021
Terdepak dari Liga Champions, Barcelona Tergetkan Juara Liga Europa
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Ronald Araujo, menegaskan target timnya saat ini adalah juara Liga Europa usai angkat koper dari Liga Champions. Araujo menyesali hasil jeblok yang diraih Barca.

Membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri melaju ke babak 16 besar, Barcelona justru tumbang di tangan Bayern Munchen. Barca kalah tiga gol tanpa balas melalui aksi Thomas Muller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala.

Dengan begitu, Barca hanya menempati posisi ketiga klasemen akhir Grup E. Sebab, pada laga lainnya, Benfica meraih kemenangan kontra Dinamo Kiev.

Baca Juga:

Liga Champions: Belajar dari Pengalaman, AC Milan

Jadwal Undian dan Tim-tim yang Lolos ke-16 Besar Liga Champions

Hasil Liga Champions: Juventus Salip Chelsea, Barcelona Turun Kasta ke Liga Europa

"Ini merupakan hasil buruk dan Bayern punya peluang untuk membuatnya semakin sulit. Kami memulai dengan baik. Namun, Bayern menciptakan peluang dan mencetak gol. Gol pertama mereka membuat kepercayaan diri kami hancur," kata Araujo seperti dilaporkan Movistar.

"Pada akhirnya, pertadingan ini bukan yang membuat kami tidak lolos, melainkan laga lainnya. Kami harus berjuang dan berharap hal-hal baik akan segera datang."

Kini, Barcelona akan berjuang di Liga Europa. Tak ada akar, rotan pun jadi, Barca menargetkan jadi juara pada ajang kasta kedua di Eropa tersebut.

"Tujuan kami saat ini adalah memenangi Liga Europa. Kami harus keluar dan bersaing untuk memenanginya," papar sang bek.

Berikutnya, Barcelona akan melanjutkan perjalanan di LaLiga dengan bertamu ke markas Osasuna, Minggu (12/12). Saat ini, Barca menempati posisi ketujuh klasemen sementara.

Barcelona Bayern munchen Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan