Terens Puhiri Baru Dimainkan Mulai Menit 92, Port FC Menang Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Februari 2018
Terens Puhiri Baru Dimainkan Mulai Menit 92, Port FC Menang Lagi
Terens Puhiri. (Facebook Port FC)

BolaSkor.com - Pemain sayap Indonesia, Terens Puhiri, masih belum mendapat kepercayaan untuk turun sejak awal membela klub Thailand Port FC. Di laga ketiga melawan Ratchaburi FC di kandang di Stadion PAT, Sabtu (24/2) malam, Terens Puhiri kembali menyandang status sebagai pemain cadangan.

Terens Puhiri baru dimainkan pada menit ke-92. Itu saat timnya sudah unggul 3-2 atas Ratchaburi FC.

Tiga gol Port FC masing-masing dibuat oleh Nurul Sriyankem (45+2), Sergio Suarez (51' dan 68'). Adapun dua gol Ratchaburi dibuat oleh Pathomchai Sueasakul (44') dan Kang Soo-il (76'). Keunggulan 3-2 menutup pertandingan.

Terens Puhiri di dua laga sebelumnya juga tak mendapat kepercayaan sebagai pemain utama. Pada laga kedua melawan Muangthong United, ia bahkan tak diturunkan. Saat Terens Puhiri tak bermain, Port Lions memetik kemenangan 2-0.

Sementara di laga pertama Port FC melawan Pattaya United, pemain yang dipinjamkan Borneo FC baru bermain sejak menit ke-88. Di laga ini, Port FC menang telak 3-0.

Kemenangan atas Ratchaburi FC membuat Port FC mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan. Port FC masih mantap di puncak klasemen.

Breaking News Terens Puhiri Port FC Liga Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan