Terens Puhiri: Risto Vidakovic Bukan Pelatih Sembarangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Oktober 2021
Terens Puhiri: Risto Vidakovic Bukan Pelatih Sembarangan
Risto Vidakovic. (Borneo FC)

BolaSkor.com - Winger Borneo FC, Terens Puhiri menyambut antusias kehadiran Risto Vidakovic. Pelatih asal Serbia itu sudah merapat ke tim berjuluk Pesut Etam.

Bagi Terens, kehadiran eks Maziya itu mendatangkan aura positif. Ia yakni Risto Vidakovic akan membantu Borneo FC lebih menggigit di Liga 1 2021/2022.

"Antusias dengan kedatangan pelatih baru, semoga dia membawa suasana yang positif untuk tim ini dan meningkatkan kemampuan pemain," kata Terens Puhiri dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Bobotoh Kembali Demo Persib, Ini Respons Manajemen

Pelatih Persija Bicara soal Lawan di Seri 2 Liga 1

Keyakinan Terens Puhiri juga tak lepas dari perjalanan karier Risto Vidakovic. Sang pelatih sebelumnya mampu menghadirkan tiga gelar juara bersama Ceres-Negros (kini United City FC) di liga Filipina.

Risto juga pernah memimpin Ceres Negros mengalahkan Persija Jakarta dan Bali United di Piala AFC.

"Pengalaman dia memenangkan kompetisi di beberapa musim terakhir (membuktikan Risto) pasti bukan pelatih sembarangan. Dia tahu bagaimana membuat pemain punya mental yang bagus untuk mengejar juara. Ini bagus untuk kita," jelas Terens Puhiri.

"Semoga atmosfer ini terus berlanjut sampai akhir musim, tapi target awal kita adalah menang lawan Persikabo," tambahnya.

Terens Puhiri Risto Vidakovic Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan