BolaSkor.com - Nama Antonio Conte menjadi salah satu favorit utama untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United. Pria berkebangsaan Italia tersebut diyakini tidak akan menolak kesempatan ini.

Posisi Solskjaer memang berada di ujung tanduk usai Manchester United takluk 0-5 dari Liverpool. Para petinggi klub kabarnya akan segera melakukan rapat darurat untuk membahas masa depan pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

Besar kemungkinan Solskjaer akan diberikan sedikit kesempatan lagi. Manajemen Setan Merah setidaknya ingin melihat hasil di tiga pertandingan ke depan.

Baca Juga:

Antonio Conte Dianggap Paling Tepat Latih Newcastle United

Pemilik Anyar Newcastle United Siap Datangkan Antonio Conte

Cristiano Ronaldo Tolak Ide Antonio Conte Latih Manchester United

Antonio Conte

Jika kembali menelan kekalahan Solskjaer hampir pasti langsung dipecat. Saat itulah Conte akan ditunjuk menjadi penggantinya.

Peluang Manchester United mengikat Conte terbuka lebar. Mantan manajer Chelsea itu kini tengah menganggur usai mundur dari Inter Milan pada musim panas kemarin.

Dilansir dari Manchester Evening News, Conte cukup tertarik dengan peluang menangani Manchester United. Namun ia meminta sebuah jaminan.

Jaminan yang dimaksud adalah wewenang penuh di bursa transfer. Itu artinya petinggi klub harus mendatangkan setiap pemain yang diminta.

Seperti diketahui, Conte memiliki filosofi permainan yang khas. Salah satunya yaitu skema tiga bek tengah.

Hal ini harus dipertimbangkan secara matang oleh manajemen Manchester United. Jika salah langkah, bukan tidak mungkin performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan semakin merosot.