Tergoda, Romelu Lukaku Minta Inter Terima Tawaran Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 05 Agustus 2021
Tergoda, Romelu Lukaku Minta Inter Terima Tawaran Chelsea
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Betapa seriusnya Chelsea untuk mendapatkan kembali mantan penyerang mereka, Romelu Lukaku mulai membuahkan hasil. Bak gayung bersambut, Lukaku ternyata belum move on dari The Blues.

Chelsea telah mengajukan tiga tawaran kepada Inter Milan dan terakhir dengan mahar 100 juta euro plus Marcos Alonso, tetapi ketiganya ditolak Il Nerazzurri karena mereka tak mau kehilangan pemain kunci setelah menjual Achraf Hakimi ke PSG sebesar 71 juta euro.

Kegigihan Chelsea untuk merekrut Lukaku membuat sang pemain luluh. menurut kabar dari Sky Sport Italia, striker asal Belgia yang membela Chelsea pada medio 2011-2014 itu meminta Inter untuk menerima tawaran Chelsea.

Tawaran terakhir disinyalir mencapai 130 juta euro dengan gaji 12 (mencapai 15) juga euro per tahunnya. Lukaku (28 tahun) dapat bermain kembali di Premier League setelah sempat juga membela Everton, West Bromwich Albion, Chelsea, dan Manchester United.

Baca Juga:

Inter Sulit Tolak Tawaran Kedua Chelsea, Kini Keputusan di Tangan Lukaku

Romelu Lukaku Berpotensi Pecahkan Rekor Transfer Penjualan di Serie A

4 Striker yang Masuk Radar Inter Milan Gantikan Romelu Lukaku

Thomas Tuchel, manajer Chelsea merespons rumor transfer seputar Lukaku dengan jawaban yang diplomatis. Dia tak mau berbicara banyak mengenai pemain yang saat ini masih berstatus pemain Inter.

"Saya tidak akan berbicara mengenai pemain-pemain yang tak bermain di skuad saya. Dan Romelu Lukaku pemain fantastis, tapi dia pemain Inter dan dengan segala hormat, saya tidak akan membicarakannya di situasi ini," terang Tuchel.

Pemasukan dana besar dari Hakimi dan (potensi) Lukaku bisa menyeimbangkan neraca keuangan Inter yang ditinggal Antonio Conte. Dana tersebut dapat dibelanjakan untuk merekrut pemain-pemain pengganti.

Calon Pengganti Romelu Lukaku

Inter menurut informasi di Italia mulai bergerak mencari pengganti Romelu Lukaku. Beberapa nama masuk radar transfer seperti Duvan Zapata, Joaquin Correa, Dusan Vlahovic, dan Edin Dzeko.

Menggantikan Lukaku yang sudah bertandem bagus dengan Lautaro Martinez musim lalu, menjadi mesin gol di Italia, tidak akan mudah bagi Inter. Kabarnya dua prioritas teratas mereka jika Lukaku hengkang adalah Zapata atau Vlahovic.

Breaking News Isu Transfer Serie a Inter Inter Milan Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan