Terhalang FFP, PSG Berharap Datangkan David De Gea Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 19 Mei 2019
Terhalang FFP, PSG Berharap Datangkan David De Gea Gratis
David De Gea (Zimbio)

BolaSkor.com - Jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan masih belum menyerah mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea. Namun, PSG tidak bisa mengucurkan dana transfer selangit karena terhalang Financial Fair Play (FFP).

Paris Saint-Germain masih dalam misi mencari penerus Gianluigi Buffon. Les Parisiens menilai David De Gea adalah sosok yang tepat untuk menggantikan kiper asal Italia tersebut.

Saat ini, kondisi De Gea di Manchester United masih menjadi tanda tanya. Sang kiper hanya menyisakan satu tahun kontrak, namun proses perpanjangan masih berjalan di tempat.

The Red Devils berpikir dua kali untuk melayangkan perpanjangan kontrak pada De Gea karena performa sang kiper sendang menurun. De Gea beberapa kali melakukan blunder yang membuat Manchester United kehilangan poin.

Sejatinya, PSG bisa mendatangkan De Gea pada musim ini asalkan datang dengan tawaran tinggi. Namun, hal itu tidak mungkin dilakukan karena terhalang FFP.

Baca Juga:

Bintang Manchester United Ditawarkan ke Inter Milan

Bek Inter Milan Geram Dikabarkan Setuju ke Manchester United

David De Gea

Meski begitu, Les Parisiens tidak kehabisan akal. PSG berencana mendapatkan De Gea secara gratis dengan mengajukan perjanjian pra-kontrak pada Januari 2020. Dengan begitu, De Gea bisa datang dengan gratis.

Paris Saint-Germain diperkirakan akan menawarkan gaji tinggi pada De Gea agar sang pemain mau bergabung. Selain itu, PSG juga akan memaparkan proyek ambisius untuk memenangi gelar Liga Champions.

Manchester United yang sadar bisa kehilangan De Gea sudah mulai mengambil langkah. Kabarnya, The Red Devils tertarik mendatangkan kiper Barcelona, Jasper Cillessen.

Posisi Jasper Cillessen di tim utama Barcelona masih samar-samar. Sang kiper hanya tampil 30 kali dalam tiga musim. Kiper asal Belanda tersebut tidak mampu menggeser posisi Mars-Andre ter Stegen.

David De Gea Manchester United Paris Saint-Germain Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan