BolaSkor.com - Pembalap F1, Lewis Hamilton, menyebutkan perasaannya bakal menerima gelar kebangsawanan. Hamilton merasa dirinya tengah berada di antara berbagai realitas.

Hamilton mengukuhkan diri sebagai legenda hidup F1 2020. Pembalap asal Inggris Raya tersebut memenangi F1 2020 dan menyamai rekor Michael Schumacher.

Keberhasilan tersebut membuat Hamilton dianggap mengharumkan nama Inggris Raya. Hasilnya, terdapat bocoran dia bakal menerima gelar Sir Lewis Hamilton.

Baca Juga:

Sukses Lewis Hamilton Berawal dari Bisikan Ross Brawn

Kurang Jam Terbang, Leclerc dan Verstappen Disarankan Banyak Belajar

Ketika ditanyai mengenai perasaannya, Hamilton merasa hal tersebut sulit dipercaya. Pembalap berusia 35 tahun tersebut mengaku itu akan menjadi kehormatan.

"Ini merupakan hal yang sulit saya percaya. Dengan semua hal yang terjadi saat ini, mereka masih meluangkan waktu untuk memberikan penghargaan usaha yang saya lakukan selama ini," kata Hamilton.

"Ini adalah pengalaman yang surealis. Itu akan menjadi suatu kehormatan yang luar biasa. Tidak ada kehormatan yang lebih besar daripada pengakuan dari negeri Anda," lanjutnya.

Hamilton bukan satu-satunya pembalap yang pernah menerima gelar kebangsawanan di Inggris. Sebelumnya adalah Jacki Stewart dan Stirling Moss.