Terima Kasih Sudah Berjuang di PBSI, Ni Ketut

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 01 April 2021
Terima Kasih Sudah Berjuang di PBSI, Ni Ketut
Ni Ketut Mahadewi Istarani (PBSI)

BolaSkor.com - PBSI merombak susunan daftar atlet pelatnas 2021. Ada yang datang ada pula yang pergi seperti halnya Ni Ketut Mahadewi Istarani menjadi pemain yang harus angkat kaki dari Cipayung, Jakarta Timur.

Pebulu tangkis asal Bali itu tak masuk dalam daftar atlet pelatnas PBSI 2021. Ni Ketut terdegradasi bersama Tania Oktaviani. Pencoretan pemain dilakukan PBSI berdasarkan performa dan attitude setiap atlet.

Perpisahan dengan pelatnas PBSI tampaknya cukup berat bagi Ketut. Lewat unggahan di media sosial, Ketut mencugapkan terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan.

“Sedari umur 8 tahun anak kecil ini memulai untuk bermimpi setinggi langit, datang dari kota kecil di Bali bermimpi bisa ada di kota besar dan berada di tim nasional," tulis Ni Ketut.

Baca Juga:

PBSI Rilis Daftar Atlet Pelatnas, Fitriani Tergusur

Orleans Masters: Indonesia Kirim Dua Wakil ke Semifinal

“Siapa sangka anak kecil ini bisa mewujudkan salah satu mimpi besarnya dengan segala jerih payahnya. Si anak kecil ini akan selalu punya dan berusaha mewujudkan apapun mimpi besarnya sampai kapanpun dan di manapun berada.”

“Saya sudah melakukan apa yhang saya bisa untuk hidupku yang lebih baik. I’ve done my best in National Team.”

Selain Ketut, PBSI juga mencoret Fitriani dari daftar atlet pelatnas. “Untuk yang tidak dipanggil lagi, ada beberapa pertimbangan yang diambil. Seperti ketidakmampuan bersaing hingga attitude di pelatnas," ujar kabibdbinpres PBSI, Rionny Mainaky.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan