Terima Kritik Tajam, Miswar Saputra Menyingkir dari Pos Kiper Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 April 2019
Terima Kritik Tajam, Miswar Saputra Menyingkir dari Pos Kiper Persebaya
Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro dan Abdul Rohim. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya bakal melakukan rotasi kiper saat berjumpa Arema FC di leg kedua babak final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4) esok. Penjaga gawang Abdul Rohim ditunjuk untuk menggantikan posisi Miswar Saputra yang sebelumnya mendapat kritik tajam.

Seperti diketahui, di leg pertama sebelumnya Miswar melakukan blunder fatal. Ia gagal menepis tendangan bebas Makan Konate yang berujung hasil imbang antara Persebaya dan Arema FC.

"Kami memiliki 25 pemain. Satu pemain di saat off day pasti ada pergantian," ujar asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Baca Juga:

Tetap Optimistis di Final Kedua, Persebaya Berkaca pada Manchester United

Jokowi akan Hadir, Arema FC Ingin Pertontonkan Performa Terbaik

Sementara itu, sang pemain Abdul Rohim juga mengaku siap tampil melawan Singo Edan. Apalagi, ia memiliki motivasi untuk mengalahkan Arema FC di hadapan pendukungnya sendiri.

"Tekanan dari suporter Arema bagi saya menjadi motivasi bagi saya untuk modal pertandingan besok malam," ungkap pemain berusia 27 tahun tersebut.

Di ajang Piala Presiden, Abdul Rohim sudah tampil sebanyak dua kali. Ia menjadi andalan saat Persebaya menang atas Persib Bandung dan imbang atas PS Tira Persikabo di fase grup Piala Presiden lalu. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Arema FC Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan