Terima Panggilan Timnas Inggris, Gelandang Derby County Ditantang Frank Lampard

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 11 Oktober 2018
Terima Panggilan Timnas Inggris, Gelandang Derby County Ditantang Frank Lampard
Mason Mount. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Derby County, Frank Lampard, menantang anak asuhnya yang menerima panggilan timnas Inggris, Mason Mount. Lampard menantang Mount untuk melewati catatannya bersama The Three Lions.

Mason Mount secara mengejutkan menerima panggilan dari timnas Inggris. Pemanggilan tersebut membuat Mount menjadi satu-satunya pemain non Premier League pada skuat kali ini.

Penampilan Mason Mount selama memperkuat Derby County memang impresif. Pemain pinjaman dari Chelsea itu belajar banyak dari manajernya, Frank Lampard.

Frank Lampard merupakan langganan timnas Inggris ketika masih bermain. Secara keseluruhan, Lampard telah 106 kali mengenakan seragam The Three Lions.

Kebetulan, Frank Lampard juga pemain Chelsea seperti Mason Mount. Bahkan, Lampard merupakan pemain idola Mount ketika masih kanak-kanak.

Hasilnya, Frank Lampard pun menantang Mason Mount. Pemain berusia 19 tahun tersebut mengaku sempat dikerjai oleh manajernya sebelum diberitahu menerima panggilan timnas Inggris.

"Frank Lampard berkata ingin mengistirahatkan saya pada suatu pertandingan. Namun, kemudian dia berkata dihubungi Gareth Southgate yang memberitahunya saya dipanggil timnas Inggris," ujar Mason Mount.

"Frank Lampard memiliki lebih dari 100 caps bersama timnas Inggris. Kemudian dia menantang saya memecahkan rekor tersebut. Lampard memberi saya banyak nasihat."

"Saya akan belajar banyak dari Frank Lampard sepanjang musim ini. Apabila bisa meraih separuh dari yang dia miliki, saya sudah cukup senang," lanjut Mason Mount.

Penampilan Mason Mount bersama Derby County sepanjang musim 2018-2019 memang cukup impresif. Mount tampil dalam 15 pertandingan dengan koleksi lima gol dan satu assist.

Frank Lampard Derby County Breaking News Timnas Inggris Mason Mount
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan