Terima Persija, Anies Baswedan: Juara Jangan Dijadikan Puncak Prestasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Februari 2018
Terima Persija, Anies Baswedan: Juara Jangan Dijadikan Puncak Prestasi
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno berfoto bersama dengan tim Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyambut tim Persija Jakarta di Balaikota, Jakarta, Minggu (18/2) sore. Anies ditemani oleh Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Sambutan untuk Persija diberikan sehari setelah Macan Kemayoran memetik kemenangan 3-0 dalam partai final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2). Kemenangan itu pula yang membuat Persija Jakarta meraih titel juara Piala Presiden 2018.

Gelar juara ini sekaligus menghentikan paceklik gelar selama 17 tahun di ajang nasional. Seperti diketahui Persija Jakarta terakhir menjadi juara pada liga Indonesia 2001.

Persija Jakarta, termasuk petingginya Gede Widiade dan Ferry Paulus, datang ke kantor orang nomor satu DKI Jakarta setelah lebih dulu diarak oleh pendukungnya, Jakmania mulai dari Jalan Asia Afrika, Senayan. Jakmania menyemut di sekitar Balaikota ketika Macan Kemayoran diterima Anies Baswedan.

Dalam sambutannya, Anies juga menyampaikan terima kasih untuk Macan Kemayoran. Ini karena memberi suka cita kepada masyarakat Jakarta.

"Jantung berdegup cepat di laga kemarin. Itu juga yang dirasakan orang di Jakarta dan seluruh Indonesia. Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih, pemain, dan Jakmania," ujar Anies Baswedan.

"Ini setelah 17 tahun paceklik. Mudah-mudahan jadi babak baru untuk Persija," kata Anies Baswedan.

Ia juga berharap Persija tak berpuas diri. "Atas nama Jakarta, saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perjuangan. Selamat meneruskan prestasi. Prestasi ini jangan dijadikan puncak, tapi babak baru selanjutnya."

"Masih ada laga Liga 1 dan (Piala) AFC. Mari dukung Persija meraih kemenangan."

Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan