Terima Timnas Indonesia U-16, Presiden Jokowi Sampaikan Pesan dan Dukungan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Agustus 2022
Terima Timnas Indonesia U-16, Presiden Jokowi Sampaikan Pesan dan Dukungan
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Timnas Indonesia U-16. (PSSI/BPMI Setpres)

BolaSkor.com - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Timnas Indonesia U-16 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8). Sejumlah pesan disampaikan Jokowi kepada anggota Timnas U-16.

Pesan Jokowi juga diutarakan oleh pelatih Bima Sakti. Jokowi juga memastikan akan memberikan dukungan untuk perkembangan Timnas Indonesia U-16.

"Ucapannya Alhamdulillah. Ini rezeki dari Allah kami bisa bertemu pak Presiden. Kami ucapkan terima kasih ke pak Presiden bahwa kami diundang ke acara upacara HUT Republik Indonesia," kata Bima Sakti dalam wawancara channel Sekretariat Presiden.

Baca Juga:

Setelah Dapat Bonus, Timnas U-16 Diundang Presiden Jokowi Ikuti Upacara HUT ke-77 RI

Presiden Jokowi Bangga Timnas U-16 Juara Jelang HUT Kemerdekaan ke-77 RI


"Tadi kami bertemu beliau, memberi nasihat buat kami, tetap rendah hati. Bersyukur bisa juara dan ke jenjang berikutnya ke level U-19, U-23. Jaga performa mereka dan pak Jokowi akan support semuanya."

Bima Sakti berharap pesan dan dukungan Presiden Jokowi menjadi motivasi. Apalagi, akan ada pembangunan training center untuk tim nasional.

"Harapannya kami bisa terus giat berlatih, mempertahankan performa kami. Yang pasti kami sudah jadi juara, boleh euforia gembira tetapi tidak boleh berlebihan. Tadi kami sudah memperlihatkan piala ke pak Presiden, ini sebagai kado bangsa Indonesia yang hari ini merayakan Hari Kemerdekaan."

Timnas Indonesia U-16 hadir di Istana Merdeka setelah menjadi juara Piala AFF U-16 2022. Garuda Muda menjadi kampiun usai mengalahkan Vietnam di final pada 12 Agustus.

Timnas Indonesia U-16 Joko widodo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan