Terjadi Pelecehan Seksual di Markas Schalke 04

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 30 November 2018
Terjadi Pelecehan Seksual di Markas Schalke 04
Veltins Arena. (Schalke 04)

BolaSkor.com - Schalke 04 mengonfirmasi terdapat pelecehan seksual di markas mereka, Veltins Arena. Pihak klub tengah menginvestigasi laporan yang telah mereka terima.

Schalke meraih kemenangan 5-2 ketika menjamu Nurnberg di Veltins Arena, Minggu (25/11). Hasil tersebut merupakan kemenangan keempat Schalke di Bundesliga 2018-2019.

Steven Skrzybski menjadi pahlawan Schalke setelah mencetak dua gol. Sementara tiga gol lain disumbangkan masing-masing oleh Amine Harit, Guido Birgstaller, dan Bastian Oczipka.

Sayangnya kemenangan Schalke itu ternoda oleh kelakuan satu di antara fansnya. Oknum tersebut melakukan pelecehan seksual terhadap pendukung wanita Schalke.

Kepolisian setempat telah mengonfirmasi laporan dari wanita berusia 22 tahun. Laporan itu menyebutkan dirinya mengalami pelecehan seksual ketika menyaksikan Schalke bertanding.

Korban mengaku beberapa kali dilecehkan oleh seorang pria ketika menonton Schalke. Bahkan, wanita itu mengaku pelaku berusaha melepas pakaian dalam yang dia kenakan.

Lebih lanjut, sang korban merasa pengawas pertandingan tidak kooperatif. Ketika dia melapor, mereka justru menyuruh wanita itu menyaksikan laga dari rumah jika tidak ingin diganggu.

Schalke sendiri mengaku menanggapi kasus tersebut dengan serius. Bahkan, pihak klub berencana melakukan investigasi internal untuk membantu pihak kepolisian.

"Kami sedang dalam proses untuk mencari titik terang kasus ini. Schalke akan bekerja sama secara kooperatif dengan kepolisian yang menangani kasus ini," tulis pernyataan resmi Schalke.

Schalke Schalke 04 Bundesliga Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan