Terjatuh Tiga Kali Beruntun, Rossi Akhirnya Percaya Nasib Buruk Itu Ada

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 12 Oktober 2020
Terjatuh Tiga Kali Beruntun, Rossi Akhirnya Percaya Nasib Buruk Itu Ada
Valentino Rossi (MotoGP)

BolaSkor.com - Pembalap Monsyer Energy Yamaha, Valentino Rossi, kembali mengalami kesialan pada MotoGP Prancis akhir pekan lalu. Rider asal Italia itu gagal finis setelah terjatuh pada lap pertama.

Bagi Rossi, ini menjadi kecelakaan ketiga beruntun pada MotoGP 2020. Ironisnya, Rossi kehilangan kesempatan merebut podium pada dua seri sebelumnya.

Pada MotoGP Prancis 2020, Rossi bahkan tidak bisa menyelesaikan satu lap pun. Kini, juara dunia sembilan kali itu percaya nasib buruk itu ada.

“Sepanjang karier, saya tak pernah memercayai jika nasib buruk itu ada, tetapi menurut saya saat ini itu terjadi. Sungguh memalukan, hal terburuk adalah terjatuh tanpa memahamai potensi Anda," kata Rossi dikutip dari GPOne.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi MotoGP Prancis: Quartararo Pole Position, Duo Ducati Tiga Besar

Hampir Bertabrakan, Vinales dan Mir Tak Mau Cari Kambing Hitam

“Saya berada dalam momen yang sulit dan tidak beruntung, meski saya cepat, saya bahkan belum berhasil mencetak satu poin saja dalam tiga balapan terakhir," imbuh Rossi.

Akibat gagal finis dalam tiga balapan beruntun, posisi Rossi di klasemen sementara MotoGP 2020 kian merosot. Pembalap berusia 41 tahun tersebut kini menempati urutan ke-13 atau terpaut 57 poin dari Fabio Quartararo yang ada di puncak.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi MotoGP Prancis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan