BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan masih memiliki hasrat mendatangkan penyerang berpengalaman asal Argentina, Papu Gomez. Sebelumnya, Nerazzurri sempat dikaitkan dengan Gomez pada pertengahan musim ini.

Kisah Papu Gomez dengan Atalanta berakhir pada musim dingin kemarin. Alasannya, sang pemain terlibat perselisihan dengan Gian Piero Gasperini. Gomez pun lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Akhirnya, demi kepentingan bersama, Atalanta menempatkan Gomez di keranjang jual. Atalanta dalam posisi tersudut karena kontrak Gomez juga tak lama lagi akan berakhir.

Baca Juga:

Hitung-hitungan Kapan Inter Milan Bisa Segel Gelar Serie A

Matteo Darmian di Inter Milan: Murah, tetapi Tidak Murahan

Inter Diambang Raih Scudetto, Conte: Pekerjaan Belum Selesai

Papu Gomez

Inter Milan sempat menjadi satu di antara tim yang tertarik mendatangkan Gomez. Namun, niat La Beneamata terhalang dana. Inter tidak memiliki uang untuk memboyong Gomez lantaran pandemi virus corona dan peraturan baru dari pemerintah China.

Suning selaku pemilik Inter tidak bisa lagi jor-joran setelah pemerintah China tak lagi menjadikan sepak bola sebagai investasi prioritas. Selain itu, pemasukan Inter yang berkurang drastis karena pandemi membuat pergerakan semakin sulit.

Pada akhirnya, Sevilla menjadi tim yang mendapatkan servis Gomez. Sevilla mengucurkan dana 5,5 juta euro. Adapun, Gomez mendapatkan kontrak berdurasi hingga 2024.

Papu Gomez pun mulai menunjukkan kemampuannya di LaLiga. Dari 10 pertandingan, penyerang 33 tahun itu mengemas dua gol.

Inter Milan Masih Jatuh Hati

Meski Papu Gomez mulai nyaman di Spanyol, tetapi minat Inter Milan belum padam. Calciomercato melaporkan, Inter sedang mempertimbangkan memboyong Gomez pada musim panas mendatang.

Papu Gomez diprediksi tidak keberatan kembali ke Italia. Pemain asal Argentina itu bahkan ingin gantung sepatu di Italia.

Namun, ada satu kendala dalam mewujudkan transfer. Atalanta dikabarkan memasukkan klausul antitim Italia dalam perjanjian dengan Sevilla. Sevilla harus membayarkan penalti yang cukup besar jika menjual Gomez ke klub Italia.