BolaSkor.com - Saddil Ramdani terancam dipecat Bhayangkara FC jika memang terbukti bersalah dan terjerat hukum pidana. Seperti diketahui, Saddil dilaporkan ke polisi Kota Kendari terkait dugaan kasus penganiayaan yang dilakukannya pada Jumat (27/3).

Jika memang terbukti bersalah, Bhayangkara FC sudah menyiapkan sanksi yang cukup berat untuk Saddil. Mengacu pada Pasal 12 poin 2.a dalam kontrak pemain Bhayangkara FC, kontrak sang pemain bersama Bhayangkara FC bisa berakhir jika terjerat hukum pidana.

"Kami tunggu proses penyeledikan pihak berwajib. Setelah itu, kami akan membahasnya dalam rapat manajemen," kata manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi Hermawan dalam keterangan resmi Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Gelar Tes Antisipasi Virus Corona ke Pemain dan Ofisial

Bhayangkara FC Telusuri Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Saddil Ramdani

Nyoman Yogi terus memantau kasus yang dialami oleh mantan pemain Persela Lamongan tersebut. Ia juga mengatakan akan sepenuhnya menyerahkan proses hukum ke kepolisian.

"Kalau masalah hukum, kami akan menyerahkan proses ini ke Polres Kendari," ujar Nyoman Yogi.

Sebelumnya, pemain Timnas Indonesia U-23 itu juga pernah terlibat kasus serupa, tepatnya saat ia masih memperkuat Persela Lamongan pada 2018 lalu.

Saat itu, Saddil Ramdani diduga menganiaya mantan kekasihnya, Anugrah Sekar Larasati. Bahkan, Saddil sempat ditahan, namun berujung damai setelah laporan terhadapnya dicabut.