Terkait Angin Istora, Penyelenggara Indonesia Open 2019: Sudah Rahasia Umum

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 Juli 2019
Terkait Angin Istora, Penyelenggara Indonesia Open 2019: Sudah Rahasia Umum
Achmad Budiharto. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Ketua umum penyelenggara Indonesia Open 2019, Achmad Budiharto, mengomentari keluhan soal angin di Istora Senayan. Menurutnya, itu sudah menjadi rahasia umum.

Indonesia Open 2019 telah memasuki hari kelima. Selama empat hari penyelenggaraan sebelumnya, kompetisi berjalan cukup lancar dari berbagai segi.

Sebagian besar pebulu tangkis memuji suasana di Istora Senayan. Mereka merasa penonton memberikan energi lebih selama Indonesia Open 2019 berlangsung.

Meski begitu, tak ada gading yang tak retak. Satu di antara keluhan para pebulu tangkis yang bertanding di Indonesia Open 2019 adalah soal angin di Istora Senayan.

Baca Juga:

Nasi Goreng, Primadona Pebulu Tangkis Asing di Indonesia Open 2019

Chou Tien Chen Banyak Belajar dari Jonatan Christie

Sebagian merasa angin di Istora Senayan terlalu kencang. Tak hanya pebulu tangkis asing, beberapa wakil tuan rumah di Indonesia Open 2019 menilai angin di Istora Senayan terlalu kencang.

Ketika ditanya soal itu, Achmad Budiharto hanya tertawa. Menurut ketua penyelenggara Indonesia Open 2019 tersebut, semua pemain telah mengetahui hal tersebut.

"Soal angin di Istora Senayan, saya rasa semua pemain bulu tangkis sudah tahu kalau Istora itu berangin," kata Achmad Budiharto ketika ditanyai oleh awak media.

"Akan tetapi, buat mereka ada hal lain yang menjadi semangat, antusiasme penonton. Selain itu, hospitality tak ada yang mengalahkan player lounge di Indonesia," lanjutnya.

Indonesia Open Indonesia Open 2019 Istora Istora Senayan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan