Terkait Hasil Buruk PSIS, CEO Yoyok Sukawi Bicara Posisi Vicenzo Annesse dan Perombakan Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 21 Mei 2018
Terkait Hasil Buruk PSIS, CEO Yoyok Sukawi Bicara Posisi Vicenzo Annesse dan Perombakan Pemain
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, merespon desakan perombakan tim terkait performa buruk tim Mahesa Jenar di dua laga terakhir. Kemungkinan perombakan besar dan pencoretan pemain akan dilakukan pada putaran kedua kompetisi. Saat ini pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, hanya bisa memaksimalkan pemain yang ada di tim dalam setiap laga.

"Coach Annese dihadapkan dengan kondisi sulit. Dia datang dua hari sebelum kompetisi dimulai, dan tim sudah terbentuk 100 persen. Mungkin nanti coach Annese akan diberikan kebebasan mendatangkan pemain sesuai kriterianya di putaran kedua," kata Yoyok Sukawi, Minggu (20/5).

Yoyok menambahkan, untuk perombakan pemain akan dilakukan secara menyeluruh baik lokal dan asing. Empat nama pemain impor yang dimiliki tim saat ini, yaitu Petar Planic, Ibrahim Conteh, Akhlidin Israilov, dan Bruno Silva dalam posisi tidak aman.

"Tentunya manajemen dan tim pelatih akan melihat dari hasil evaluasi dan rapor selama membela tim. Posisi mana yang harus dibenahi dan apakah akan tambah pemain," jelas Yoyok.

Sedangkan untuk posisi pelatih Vincenzo Alberto Annese, Yoyok mengatakan kemungkinan tetap aman dan tidak ada perubahan.

"Coach Annese pelatih yang istimewa. Dia selalu bekerja dengan etos kerja yang tinggi. Dia sekarang masih dalam proses adaptasi dan kami percaya nanti semakin baik. Posisinya tetap aman sampai akhir musim ini," tutup Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Yoyok sukawi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan