BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan masuk dalam perburuan pemain Olympique Lyon, Houssem Aouar. El Real memiliki senjata rahasia untuk menikung Arsenal yang terlebih dahulu bernegosiasi.

Arsenal menjadi tim yang paling getol mendapatkan Houssem Aouar sejak beberapa pekan lalu. Kabarnya, Aouar adalah target teratas The Gunners pada bursa transfer musim panas 2020.

Namun, Arsenal kesulitan memenuhi permintaan harga yang dipatok Lyon. Untuk pemain 22 tahun tersebut, Lyon memasang banderol 55 juta euro.

Baca Juga:

Nostalgia - Casa Mariano, Bar Kecil di Spanyol yang Menjadi Tempat Lahirnya Suporter Tertua Real Madrid

Real Madrid Kembali Dapat Penalti, Puyol: Barcelona harus Tampil Sangat Baik

Zinedine Zidane Masih Menanti Kejutan Transfer untuk Real Madrid

Houssem Aouar

Negosiasi yang berlarut-larut membuat presiden Lyon, Jean-Michel Aulas geram. Ia menegaskan jika para pemain hanya memiliki waktu hingga Jumat untuk pergi dari Lyon. Jika tidak, pemain itu harus bertahan.

"Kami akan memberi tahu kepada pemain jika apa pun yang tak diselesaikan dalam hal kepergian sebelum Jumat, tidak akan diizinkan," kata Aulas kepada Telefoot pada awal pekan ini.

Meski demikian, pernyataan sang presiden diyakini hanya gertak sambal. Hal itu dilakukan untuk memperkuat posisi dalam proses negosiasi. Harapannya, Houssem Aouar bisa dijual dengan harga yang diinginkan.

Arsenal diprediksi akan kembali melayangkan penawaran jelang penutupan bursa transfer. Arsenal optimistis mencapai titik temu.

Meski demikian, berdasarkan laporkan Mirror, Real Madrid mulai membayangi Arsenal. El Real terpincut dengan kemampuan sang gelandang.

Real Madrid percaya diri karena memiliki Zinedine Zidane yang ikut campur dalam proses negosiasi. Zidane diyakini bisa membujuk Houssem Aouar untuk pindah dan merayu Lyon memberikan lampu hijau.

Houssem Aouar merupakan bintang muda yang bersinar bersama Lyon. Ia menembus tim utama sejak Juli 2016. Sejauh ini, Aouar tampil dalam 140 pertandingan dengan torehan 24 gol plus 27 assist.