Terkait Inter Milan, Ini Alasan Pelatih PSIS Merasa Bangga Hadapi Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Juli 2018
Terkait Inter Milan, Ini Alasan Pelatih PSIS Merasa Bangga Hadapi Persib
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2018, Minggu (8/7), menjadi laga yang dinantikan pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese. Pasalnya dirinya akan berhadapan dengan pelatih Mario Gomez.

Menurutnya, Mario Gomez merupakan sosok yang selama ini diidolakannya sejak dulu kala, lantaran pernah menjadi asisten pelatih Inter Milan.

"Ketika saya masih muda, saya adalah suporter Inter Milan dan saya tahu coach (Mario) adalah asisten Inter," ungkap Annese.

Annese pun merasa bangga bisa berhadapan dengan pelatih Mario Gomez meski saat ini statusnya sebagai lawan.

"Saya bangga bisa bertanding menghadapi salah satu pelatih bagus dan berpengalaman. Saya bangga bisa tanding melawan dia dan ini sangat emosional. Saat saya masih kecil saya dukung Inter Milan dan bertemu tim asuhannya menjadi salah satu mimpi saya," katanya.

Meski demikian, Annese tidak akan mengalah pada Persib Bandung sekalipun tim berjulukan Maung Bandung itu ditukangi pelatih idolanya. Sebaliknya kemenangan alias tiga poin menjadi target utama.

"Motivasi utama kami adalah untuk mendapat poin di liga, karena sejauh ini kami ada di posisi terakhir di liga. Kami butuh dan mentalitas kami sangat tinggi untuk menangi laga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese Liga 1 Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan