Terkait Kai Havertz, Chelsea Tikung Real Madrid dan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Juni 2020
Terkait Kai Havertz, Chelsea Tikung Real Madrid dan Manchester United
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan unggul satu langkah dari Real Madrid dan Manchester United dalam lomba mendatangkan Kai Havertz. Ada dua alasan kenapa The Blues bisa berada di depan para pesaing.

Kai Havertz adalah satu di antara talenta muda yang paling banyak dibicarakan belakangan ini. Sang gelandang tampil apik bersama Bayer Leverkusen usai Bundesliga kembali dilanjutkan.

Menempati posisi gelandang serang, Kai Havertz bisa diandalkan untuk membagi bola kepada para striker. Tidak hanya itu, Kai Havertz juga tajam di depan gawang.

Baca Juga:

Takut Terinfeksi Virus Corona, N'Golo Kante Tolak Ikuti Latihan Chelsea

Satu Hal yang Bisa Membuat N'Golo Kante Meninggalkan Chelsea

Jor-joran di Bursa Transfer, Kali Ini Chelsea Dekati Kai Havertz

Kai Havertz

Dari 26 pertandingan di Bundesliga, Kai Havertz mengema 11 gol. Selain itu, ia juga mengkreasikan lima assist untuk rekan-rekannya. Tak heran, ia dianggap sebagai satu di antara permata di Bundesliga bersama Erling Haaland dan Jadon Sancho.

Menanjaknya penampilan Kai Havertz membuatnya menjadi incaran beberapa raksasa Eropa. Manchester United, Real Madrid, dan Chelsea saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan pemain 21 tahun tersebut.

Menurut laporan The Sun, saat ini Chelsea memimpin lomba. The Blues percaya diri tawaran 70 juta pounds akan membuat Bayer Leverkusen membuka pintu.

Alasan lainnya yang membuat Chelsea satu langkah di depan adalah negosiasi intens dalam satu pekan terakhir. The Blues mengajukan penawaran berupa gaji 8 juta euro per musim dan kontrak lima tahun untuk pemain asal Jerman tersebut.

Kedatangan Kai Havertz akan semakin melengkapi skuat Frank Lampard. Sebelumnya, Chelsea berhasil memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Sementara itu, transfer Timo Werner memasuki tahap akhir.

Kai Havertz Chelsea Breaking News Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan