BolaSkor.com - Penyerang sayap Bhayangkara FC, Saddil Ramdani, kini sedang terbelit masalah hukum di tempat tinggalnya. Ia diduga melakukan penganiayaan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka pada kasus tersebut.

Saddil telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Kendari, Sulawesi Tenggara. Status tersebut disematkan kepadanya setelah diduga melakukan penganiayaan terhadap Irwan di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Wuawua, Kecamatan Wuawua, Kendari, Jumat (27/3) malam WITA.

Mantan pemain Persela Lamongan itu pun terancam hukuman tujuh tahun penjara. Hal itu mengacu pasal 351 ayat 1 dan 170 KUHP.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Ditetapkan Jadi Tersangka, Ini Respons Indra Sjafri

APPI Angkat Bicara soal Kasus Saddil Ramdani

Kejadian yang menimpa Saddil memang menyita perhatian insan sepak bola. Salah satu yang memberi tanggapan terkait dengan kasus yang diterima oleh Saddil ini ialah kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi Adriyasa.

Kakak kandung dari penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa ini yakin persoalan yang diterima oleh Saddil akan segera selesai dan Saddil akan baik-baik saja.

"Dia (Saddil Ramdani) tidak apa-apa. Insya Allah masalahnya bisa cepat selesai," kata pemain yang berhasil membawa Bhayangkara FC juara pada tahun 2017 lalu itu kepada BolaSkor.com.

Sebagai informasi, ini merupakan kasus hukum kedua bagi Saddil. Sebelumnya, ia pernah terlibat kasus serupa. Tepatnya saat ia masih memperkuat Persela Lamongan pada 2018 lalu. Bahkan, sang pemain sempat ditahan, namun berujung damai setelah laporan terhadapnya dicabut.