BolaSkor.com - Kepastian mengenai masa depan Mohamed Salah di Liverpool akhirnya terjawab. Bintang asal Mesir teken kontrak baru berdurasi tiga tahun (hingga 2025) dan saat ini berumur 30 tahun.

Mo Salah senang dengan perpanjangan kontrak itu dan meyakini akan masih banyak trofi yang dapat dimenanginya di Liverpool. Mo Salah sudah mencetak 156 gol dari 254 laga dengan tim yang sudah dibelanya sejak 2017 tersebut.

“Saya merasa hebat dan (saya) bersemangat untuk memenangkan trofi bersama klub. Ini hari bahagia untuk semua orang," terang Mo salah di situs resmi klub.

“Butuh sedikit waktu, saya pikir, untuk memperbarui, tetapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus pada apa yang berikutnya."

Baca Juga:

Moneyball Liverpool, Rekrut Bek Kanan untuk Saingi Trent Alexander-Arnold

Rumor Transfer Berakhir, Mo Salah Teken Kontrak Baru dengan Liverpool

Darwin Nunez dan Rekam Jejak Bomber Uruguay di Premier League

“Saya pikir Anda dapat melihat dalam lima atau enam tahun terakhir tim selalu (naik). Musim lalu kami hampir memenangkan empat, tetapi sayangnya di minggu terakhir musim ini kami kehilangan dua trofi."

“Saya pikir kami berada dalam posisi yang baik untuk memperjuangkan segalanya. Kami juga memiliki pemain baru. Kami hanya perlu terus bekerja keras, memiliki visi yang baik, bersikap positif dan melakukan segalanya lagi," terang dia.

Kejelasan mengenai masa depan berakhir dan Mo Salah juga mengalami kenaikan gaji signifikan. Gajinya saat ini mendekati 400.000 poundsterling per pekannya dan ia penerima gaji tertinggi di klub.

Hal itu dinilai pandit sepak bola sekaligus legenda Manchester United, Gary Neville, sebagai 'kemenangan' untuk Mo Salah yang berhasil mempermainkan Liverpool hingga klub menaikkan gajinya.

"Salah telah memainkan mereka (Liverpool) bukan (disertai emote tertawa)," ucap Neville via Twitter.

Sebelumnya Neville juga pernah memprediksi Mo Salah tidak akan melanjutkan kariernya di Liverpool, khususnya setelah memenangi Premier League dan Liga Champions di sana, dan diprediksi pergi ke Real Madrid.