Terkait Negosiasi Thiago Alcantara, Liverpool Bikin Kemajuan Pesat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 September 2020
Terkait Negosiasi Thiago Alcantara, Liverpool Bikin Kemajuan Pesat
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan membuat kemajuan pesat dalam negosiasi dengan Bayern Munchen untuk Thiago Alcantara. The Reds akhirnya menuruti keinginan sang pemilik pemain.

Thiago Alcantara merupakan satu di antara aktor di balik treble winner yang diraih Bayern pada musim lalu. Perannya di lini tengah membuat daya serang Bayern meningkat.

Tak pelak, Liverpool jatuh hati kepada sang pemain. Apalagi, kontrak Thiago dengan Bayern akan berakhir satu musim lagi. Harapannya, Liverpool bisa mendapatkan potongan harga.

Baca Juga:

Pemilik Liverpool Jadi Dalang Pengkhianatan Fernando Torres ke Chelsea

Jurgen Klopp Sindir Bursa Transfer Chelsea, Frank Lampard Luncurkan Serangan Balasan

Liverpool 4-3 Leeds United: Jurgen Klopp Nikmati Drama 7 Gol di Anfield

Thiago Alcantara

Tak bertepuk sebelah tangan, Thiago juga tertarik menuju Liverpool. Ia sudah menerima tawaran kontrak dari The Reds. Thiago tertantang melanjutkan karier di Premier League.

Namun, Bayern Munchen punya pendirian yang kuat. Die Roten hanya bersedia menjual Thiago pada angka 30 juta euro.

Liverpool yang mengetahui keinginan Bayern tersebut mencoba menawar. Liverpool hanya bersedia membeli Thiago 10 juta euro lebih murah dari banderol harga.

Namun, karena Jurgen Klopp terus mendesak untuk mendapatkan Thiago, akhirnya manajemen Liverpool luluh. Pakar transfer, Fabrizio Romano, menerangkan jika Liverpool setuju menggelontorkan dana sesuai dengan keinginan Bayern.

Dengan begitu, peluang Manchester United menggaet Thiago pun menipis. Padahal, Man United sudah menghubungi agen sang pemain.

Semetara itu, transfer Thiago ke Liverpool akan membuka ruang bagi Georginio Wijnaldum ke Barcelona. Sebab, kabarnya Liverpool baru memberikan lampu hijau kepada Barcelona jika Thiago sudah mendarat.

Liverpool Breaking News Thiago Alcantara Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan