Terkait Rumor Transfer Cody Gakpo, Virgil van Dijk Sindir Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 04 Desember 2022
Terkait Rumor Transfer Cody Gakpo, Virgil van Dijk Sindir Manchester United
Cody Gakpo dan Virgil van Dik (Twitter)

BolaSkor.com - Salah satu pemain incaran Manchester United sejak musim panas 2022, Cody Gakpo, tengah tampil bagus di Piala Dunia 2022 bersama dengan timnas Belanda. Sejauh ini Gakpo telah tampil empat kali dan menorehkan tiga gol.

Performa bagus Gakpo (23 tahun) disinyalir kembali jadi alasan kuat untuk Man United coba merekrutnya kembali pada Januari 2023, bursa transfer musim dingin. Tetapi dengan penampilannya itu Man United bukan satu-satunya peminat Gakpo.

Kompatriotnya, Virgil van Dijk, menanggapi rumor transfer winger PSV Eindhoven tersebut. Van Dijk memanaskannya dengan menyindir Man United, yang notabene rival klub Van Dijk (Liverpool), membandingkannya dengan level bermain Real Madrid.

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Akhir Grup H Piala Dunia 2022: Dampingi Portugal, Korsel Lolos Dramatis ke 16 Besar

Piala Dunia 2022: Penjelasan di Balik Gestur Kontroversial Cristiano Ronaldo

Tampil Bagus dengan Timnas Inggris, Karier Harry Maguire Bisa Bangkit di Manchester United

“Apakah Manchester United dan Real Madrid berada di level yang sama? Tidak ada rasa tidak hormat, sama sekali tidak," kata Van Dijk dengan yakin seperti dilansir dari Goal.

Kendati demikian Van Dijk meyakini cepat atau lambat Gakpo akan berganti klub dan mengembangkan kemampuannya, sebab sang pemain bak berlian muda yang masih perlu diasah.

"Saya pasti berpikir dia memiliki langkah selanjutnya dalam dirinya. Saya pasti merasa itu bisa terjadi, apakah itu di musim dingin atau musim panas atau tahun depan, waktu akan menjawabnya," tambah Van Dijk.

"Dia adalah pemain hebat yang bekerja keras, sangat berbakat dan jelas masih ada lebih (kemampuan) dalam dirinya. Kami sangat senang dia melakukannya dengan sangat baik untuk kami (Belanda). Semoga terus berlanjut," urainya.

Manchester United Cody Gakpo Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan