BolaSkor.com - Bek Bali United, Haudi Abdillah menegaskan kesiapan timnya menuju turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Haudi memastikan Serdadu Tidatu siap bermain dengan berbagai opsi venue penyelenggaraan.

Stadion Manahan Solo kabarnya menjadi venue fase grup Bali United. Dalam bocoran pembagian grup ketika peserta masih 20 klub, Bali United selalu ditempatkan di Grup A, meski ada dua opsi.

Namun begitu, tetap terbuka kans Bali United bermain di Bandung, Sleman atau Malang. Apalagi PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator belum mengumumkan secara resmi pembagian grup.

Haudi mengatakan timnya gembira dengan perhelatan Piala Menpora 2021. Untuk itu, mau main dimana pun dengan opsi apa pun, Bali United siap bertempur.

"Soal main dimanapun, Bali United Insya Allah selalu siap. Termasuk main di Solo dengan stadion barunya pasti akan menambah semangat setiap tim yang bertanding di Manahan," terang Haudi Abdillah.

Bagi Haudi, ada pertandingan resmi saja dia sudah bersyukur. Bali United sudah tak bertanding sejak terakhir kali melawan Madura United pada 15 Maret 2020 lalu.

Baca Juga:

Cara Bali United Percepat Chemistry Diego Assis dengan Ilija Spasojevic

Ada Piala Menpora 2021, Target Prestasi Bali United Hanya Liga 1 dan Piala AFC

Penantian ini sangat panjang. Para pemain pun dipaksa dengan berbagai cara mempertahankan kebugarannya. Termasuk Haudi mengikuti sejumlah fun game untuk menjaga feeling ball.

"Alhamdulillah ini jadi kabar gembira untuk semuanya. Semoga semua berjalan dengan lancar sesuai protokol kesehatan yang ketat," tutur Haudi.

Haudi bersama Bali United saat ini terus mempersiapkan diri. Sudah dua pekan ini mereka berlatih di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar serta Lapangan Banteng, Seminyak, Badung.

Piala Menpora 2021 rencananya akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April mendatang. 18 klub Liga 1 akan dibagi dalam empat grup. Dua tim terbaik setiap grup berhak lolos ke babak 8 besar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)