BolaSkor.com – Kiper muda PSMS Medan, Muhammad Adi Satrio, mengaku terkejut bisa masuk dalam 34 nama pemain yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Adi Satrio merupakan pemain Timnas Indonesia U-19 yang sebelumnya sudah terlebih dahulu melakukan TC besama Shin Tae-yong di Cikarang dan Chiang Mai, Thailand. Shin Tae-yong pun mengaku terkesan dengan kemampauan pemain berusia 18 tahun ini.

Maka dari itu, pelatih asal Korea Selatan itu memasukan namanya ke dalam tim senior. Selain Adi Satrio ada tiga nama lagi yang dipanggil dari Timnas Indonesia U-19, yakni Irfan Jauhari, Alfeandra Dewangga, dan Pratama Arhan Alif Rifai.

Baca Juga:

Bali United Legawa Lepas Tujuh Pemain ke Timnas Indonesia

Pelajaran Berharga yang Dipetik Irfan Jauhari dari Shin Tae-yong Sebelum Gabung Timnas Senior

“Jujur saya kaget, bahkan sama sekali tidak kepikiran untuk bisa masuk TC kali ini dan pasti saya akan merasa canggung karena akan bermain dengan tiga idola saya,” kata Adi Satrio kepada BolaSkor.com.

Adi pun mengaku akan belajar banyak dengan para tiga seniornya yang sudah berpengalaman di Timnas Indonesia, yakni Andritany Ardhiyasa, Muhammad Riyandi, dan Nadeo Argawinata.

“Yang pasti saya akan belajar banyak dengan tiga idola saya itu. Mudah-mudahan saya akan mendapatkan ilmu yang berharga dari para senior saya,” tambahnya.

TC kali ini merupakan persiapan Timnas Indonesia untuk melakoni laga putaran kedua babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang. Skuat Garuda akan berhadapan dengan Thailand (26 Maret) dan Uni Emirat Arab (31 Maret).