Terkena Tumor Ganas, Atlet Voli Putri Terancam Amputasi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 Februari 2020
Terkena Tumor Ganas, Atlet Voli Putri Terancam Amputasi
Riska Ramadila. (Istimewa)

BolaSkor.com - Kabar menyedihkan datang dari dunia olahraga nasional, tepatnya voli. Atlet voli putri, Riska Ramadila, terancam mengalami amputasi karena tumor ganas.

Riska sudah menderita tumor ganas tersebut selama sembilan bulan. Penyakit itu berawal dari Riska yang terjatuh ketika menjalani pelajaran olahraga.

Rupanya setelah itu Riska menderita tumor ganas. Pada awalnya, Riska dan keluarga menyangka tumor tersebut hanyalah benjolan kecil dan hanya diurut tradisional.

Baca Juga:

Jakarta Pertamina Energi Bertekad Rebut Gelar Juara Proliga 2020

Juara Dunia F1 Ini Harus Perbaiki Mobil Sendiri Saat Ikuti Reli Dakar 2020

Ternyata perkiraan gadis yang duduk di kelas 3 SMA tersebut salah. Kaki Riska justru terus membengkak hingga akhirnya ternyata diketahui menderita tumor ganas.

Pada akhirnya, ternyata Riska tidak bisa mengobati kakinya tersebut karena kekurangan dana. Akibatnya, kaki Riska terancam mengalami amputasi.

Kondisi tersebut disebabkan ekonomi keluarga Riska yang menjadi kendala. Kedua orang tua Riska hanya bekerja sebagai penyadap karet yang penghasilannya tidak menentu.

Voli Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan