Terkendala Visa, Pelatih Persija Belum Bisa Kembali ke Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 17 Agustus 2021
Terkendala Visa, Pelatih Persija Belum Bisa Kembali ke Indonesia
Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio menyampaikan alasan belum berada diIndonesia. Salah satu karena masalah visa.

Angelo Alessio sebelumnya memilih pulang ke Italia setelah manajemen Persija memutuskan meliburkan skuat. Itu menyusul Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Ia menunggu kepastian dari Italia, termasuk soal rencana persiapan tim. Alessio justru tidak bisa kembali ke Indonesia, berbeda dengan Marco Motta sudah tiba.

Baca Juga:

Balik ke Persib, Puja Abdillah Berusaha Hilangkan Trauma

Persaingan Sengit Liga 1, Begini Kata Gelandang Bali United

"Hai semuanya, saya ingin menunggu beberapa hari untuk memberi tahu terkait dengan kondisi saya saat ini. Sebenarnya saya ingin kembali, sayangnya saya terjebak di Italia," kata Alessio dalam unggahan instagram story miliknya.

"Selain itu, pemerintah Indonesia telah memperpanjang penguncian hingga 23 Agustus dan mereka tidak menerima visa saya," tambah mantan asisten Antonio Conte selama delapan tahun tersebut.

Mantan asisten pelatih Chelsea dan Juventus sudah tidak sabar untuk mendampingi tim. Terlebih sudah ada tanggal pasti terkait dengan kompetisi Liga 1 2021/2022.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke jakarta dan memulai musim. Saya mengikuti pelatihan dari sini dengan bantuan dan dukungan terus-menerus dari staf saya yang saya ambil kesempatan untuk berterima kasih," pungkasnya.

Persija jakarta Angelo Alessio Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan