Terkesan Bandung dan Bobotoh, Vladimir Vujovic Sudah Merasa Baik di Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Januari 2018
Terkesan Bandung dan Bobotoh, Vladimir Vujovic Sudah Merasa Baik di Bhayangkara FC
Vladimir Vujovic saat membela Bhayangkara FC. (liga-indonesia.id)

BolaSkor.com - Bek asing asal Montenegro, Vladimir Vujovic, mengaku sudah merasa sangat baik di Bhayangkara FC. Vlado, panggilan pemain berusia 35 tahun itu bergabung ke Bhayangkara FC setelah memutuskan meninggalkan Persib Bandung.

Ia cabut dari skuat Maung Bandung karena niat manajemen Persib mendatangkan bek baru. Vladimir Vujovic kesal, terlebih rencana itu semula tak diketahuinya sehingga membuat kariernya merasa terancam.

Vladimir Vujovic sekaligus meninggalkan suasana baik, termasuk dukungan besar yang didapatkan. "Saya suka dengan Bandung. Dan mereka (suporter) memberi semangat ke saya," kata Vladimir Vujovic.

"Saya tak pernah merasakan dukungan hebat selain dari Bobotoh. Tapi saya tak suka dengan satu orang di belakang itu. Saya keluar, padahal sudah membela Persib empat tahun sehingga tak merasa dihormati," ujarnya.

"Bhayangkara FC menelepon saya, dan selesai (kesepakatan). Bhayangkara FC menerima dengan tangan terbuka. Memiliki manajemen bagus dan saya merasa sangat baik," tambah Vladimir Vujovic, yang ikut membawa gelar juara Liga Super Indonesia2014 dan Piala Presiden 2015 untuk Persib Bandung.

Vladimir Vujovic Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan