Terkesan dengan Atmosfer Penggemar, Alex Marquez Ingin MotoGP Indonesia Bisa Dihelat

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 12 Desember 2020
Terkesan dengan Atmosfer Penggemar, Alex Marquez Ingin MotoGP Indonesia Bisa Dihelat
Alex Marquez (Zimbio0

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez, mendukung penuh rencana MotoGP Indonesia masuk dalam kalender balapan 2021. Saat ini, Sirkuit Mandalika masih berstatus cadangan.

Artinya, posisi MotoGP Indonesia belum aman untuk musim 2021. Selain harus bersaing dengan Rusia dan juga Portugal di daftar tunggu, Sirkuit Mandalika masih perlu melakukan proses homologasi terlebih dahulu.

Saat ini, pengelola Sirkuit Mandalika terus mengebut pengerjaan. Diharapkan, Homolagasi bisa dilakukan sesuai jadwal.

Alex yang sudah pernah mampir ke Indonesia tahu bagaimana antusias penggemar Indonesia. Jika memungkinan, adik dari Marc Marquez itu berharap sekali MotoGP Indonesia bisa dihelat.

Baca Juga:

Pascaoperasi, Ada Perbedaan dalam Diri Marc Marquez

Marc Marquez Tak Habis Pikir dengan Keputusan Andrea Dovizioso

“Saya akan menantikan balapan di Indonesia, saya awal tahun ini ke Indonesia. Fans begitu antusias sekali di sini,” ujar Alex.

"Saya tahu semua pabrikan akan menantikannya juga. Saya sendiri tak sabar untuk membalap di sana dan merasakan bagaimana sirkuit," imbuh dia.

MotoGP Indonesia akan memiliki keunikan karena menggunakan sirkuit jalan raya. Pembalap dan penggemar juga akan dimanjakan dengan pemandangan indah di sekitar Sirkuit Mandalika yang berada di tepi laut.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 MotoGP 2021 Alex Marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan