Terkuak Alasan Max Verstappen Emosi dan Ingin Memukul Esteban Ocon

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 13 November 2018
Terkuak Alasan Max Verstappen Emosi dan Ingin Memukul Esteban Ocon
Senggolan Antara Esteban Ocon dengan Max Verstappen di GP Brasil (Zimbio)

BolaSkor.com - Jalannya lomba Formula 1 di Sirkuit Interlagos, Brasil, akhir pekan lalu jadi pusat perhatian setelah insiden yang melibatkan pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen dan pembalap Force India, Esteban Ocon.

Singkat cerita, Ocon yang sudah overlap, bersikukuh mempertahankan posisi ketika Max Verstappen, sedang memimpin lomba, ingin menyalipnya.

Imbasnya keduanya bersenggolan. Beruntung meski sempat melintir, Verstappen bisa finis kedua. Tapi usai lomba berlangsung, Verstappen dan Ocon terlibat keributan di ruang timbang pembalap.

Keduanya nyaris adu jotos sebelum dilerai petugas Federasi Automobil Internasional (FIA). Verstappen pun buka suara alasannya emosi terhadap Ocon.

"Awalnya saya hanya menghampirinya dan bertanya 'kenapa hal seperti itu bisa terjadi'. Kemudian ia menjawab: 'saya lebih cepat dari Anda' dan kemudian ia tersenyum," kata Verstappen.

"Saya coba tetap positif. Dan kemudian Anda bertemu orang sepertinya yang bahkan enggan meminta maaf setelah apa yang terjadi. Reaksinya sungguh di luar dugaan," lanjutnya.

Untuk diketahui, karena memicu pertengkaran, Verstappen dihukum FIA untuk lakukan kerja sosial selama dua hari. Sedangkan Ocon disanksi penalti stop and go ketika lomba GP Brasil berlangsung lantaran jadi penyebab Verstappen melintir.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Formula 1 Max Verstappen Esteban Ocon Brasil
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan